RAPAT KOORDINASI KESBANGPOL

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Kabupaten Brebes. menggelar koordinasi kewaspadaan dini pengawasan terhadap faham radikalisme,narkoba,anak punk dll yang berlangsung Aula Resto van de jong kaligua pandansari, Rabu (29/01/2020)

Menindak lanjuti hasil rapat koordinasi Kewaspadaan Dini Pengawasan terhadap orang asing yang masuk ke desa,terorisme,narkoba,kenakalan remaja dan lain lain  maka kita harus kerja sama antara warga masyarakat dan 3 ( Tiga ) pilar yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, dengan tujuan untuk membatasi berkembangnya hal hal tersebut di atas. Maksud penyelenggaraan kegiatan ini adalah peningkatan kerjasama dan koordinasi serta sinergi dalam pencegahan kejadian kejadian tersebut secara terpadu sesuai tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing.

Sedangkan tujuannya antara lain, pertama, meningkatkan efektifitas koordinasi dan komunikasi dalam rangka penguatan jaringan informasi ke desa terkait dalam pencegahan dan penanganan hal tersebut di masyarakat.

Tulisan ini dipublikasikan di Keamanan Desa, Tokoh Masyarakat. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *